DONASI BUKA PUASA & SAHUR SANTRI PENGHAFAL AL QUR’AN

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang selalu dinanti umat Islam. Bulan penuh keberkahan dan ladang amal sholih. Banyak sekali peluang kebaikan yang bisa dilakukan untuk meraup pahala yang luar biasa. Dengan memberikan seteguk air, secuil kurma, atau sesuap nasi itu bisa menjadi pahala yang berlipat. Bayangkan saja, ketika memberikan hidangan buka puasa kepada orang lain, si pemberi akan mendapatkan pahala kebaikan yang telah dikerjakan orang tersebut pada hari itu tanpa mengurangi pahalanya sedikit pun. Masya Alloh ini sangat luar biasa.

Hal ini sejalan dengan sabda Nabi shallallohu ‘alaihi wa sallam :

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

“Barangsiapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.”  (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5/192, dari Zaid bin Kholid Al Juhani. At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih.)

Kami Pesantren Taruna Al Quran memberikan peluang bagi anda yang ingin meraih ladang amal sholih dengan berpartisipasi menyediakan menu takjil buka puasa dan sahur bagi 90 santri PUTRA yang saat ini masih menjalankan kegiatannya di Pondok Pesantren.

Biaya menu untuk paket buka puasa dan makan sahur hanya Rp 25.000,- / santri

dengan rincian Rp 15.000,- / buka puasa dan Rp 10.000,-/makan sahur

Donasi bisa diserahkan langsung ke sekretariat kami atau melalui transfer ke rekening BRI Nomor Rekening. 2033-01-000-241-568
an. Yayasan Pondok Pesantren Taruna Al Quran QQ PPTA Pi

Konfirmasi transfer ke nomor 08112644794 (via Whatsapp, SMS dan telepon) dengan format :

Nama#Jumlah donasi#Tanggal transfer#BukaPuasa

Contoh : Abdullah#Rp.2.000.000#22 April 2020#donasi buka puasa & sahur

Jazakumullohu khoiron silahkan disebarluaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *